Hino Termurah Sejabodetabek

Hino Termurah Sejabodetabek
Hino Pakarnya Truk & Bus

Rabu, 03 Juni 2020

Hino Banyak Untungnya


hinorajanyatruk.com.  PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) mendukung layanan purnajual di tengah pendemi virus corona. Layanan purnajual adalah sesuatu yang dibutuhkan dan tak bisa ditunda. karena itu, perlu adanya peningkatan pelayanan di tengah-tengah sulit seperti saat ini akibat wabah COVID-19.

Untuk membantu kelancaran bisnis konsumen, Hino menghadirkan banyak  program layanan . Hino menawarkan servis kendaraan yang terjangkau untuk membantu menantang dan kemudahaan bisnis untuk pelanggan setia Hino.

Program tersebut antara lain, Kampanye Layanan untuk servis berkala kelipatan 10K kendaraan Hino.

Dimana dalam program ini diberikan, diskon tambahan sampai dengan  37% untuk baterai HMSI Original Part (HOP),  pengecekan gratis, filter oli gratis, layanan ganti oli gratis , dan yang terpenting adalah  layanan gratis  Layanan Rumah. 

Pembersihan  disinfectan  pada pegangan pintu dan semua permukaan kabin juga dilakukan untuk membantu kendaraan bebas virus corona. Kampanye Layanan Promo ini berlaku hingga Juni 2020.

Kampanye Layanan Hino Di Tengah wabah COVID-19Kampanye Layanan Hino Di Tengah wabah COVID-19

 

Hino juga menyediakan program  Servis Hemat  Mobil Terawat , dimana untuk perbaikan dan over haul disediakan  diskon hingga 45% untuk suku cadang  dan  diskon 20% untuk layanan servis  selain itu diberikan juga  gratis setiap perbaikan  seperti mesin oli, oli transmisi, dan oli diferensial.

Diskon khusus untuk  suku cadang . Diskon mencapai 50% . Periode khusus ini semua  ongkos kirim gratis . Promo Servis Hemat Mobil Terawat ini berlaku hingga Juni 2020.

Promo Potongan Harga

Selain promo servis secara berkala, Hino juga menyediakan potongan harga promo untuk  Strainer Kit menjadi hanya RP 900.000  dari harga Rp 1.700.000 dan juga promo  pemasangan hanya menjadi Rp 100.000 .

Strainer Kit bekerja untuk memperpanjang filter kendaraan guna menyediakan efisiensi dalam pengunaan bahan bakar B30, sehingga operasional bisnis pelanggan menjadi lebih efisien. Kampanye Strainer Kit ini berlaku hingga Juli 2020.

Menurut  Irwan Supriyono, Senior Executive Officer After Sales Service HMSI ,  “program ini dapat dimanfaakan pelanggan Hino di seluruh Indonesia terutama disituasi sulit seperti saat ini COVID-19. Karena Prinsip kami Total Dukungan untuk memberikan waktu kerja yang maksimal dan biaya operasional minimum ”



Tidak ada komentar:

Posting Komentar