Hino Termurah Sejabodetabek

Hino Termurah Sejabodetabek
Hino Pakarnya Truk & Bus

Rabu, 03 Juni 2020

Hino Kembangkan Teknologi Tanpa Kabel pada Truknya


Hinorajanyatruk.com  
 
 Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) Menghadirkan teknologi sistem telematika yaitu Hino Connect. Hino Connect tersedia di Hino Dutro, Hino Ranger, dan Hino Bus produksi tahun 2020.

Keunggulan Hino Connect antara lain kemudahan manajemen operasional. Alasan ada fitur Analisis Rute dan GeoFence yang dapat menentukan area operasional dan penganalisa armada. Hino terhubung memiliki tujuan untuk memaksimalkan waktu operasi kendaraan dan menambah biaya operasional.

“Kami percaya Hino terhubung dapat berkontribusi bagi masyarakat Indonesia melalui kendaraan yang lebih aman dan nyaman,” ucap Direktur Pengembangan Pemasaran dan Dealer HMSI, Takayuki Tsuchida, Sabtu 7 Maret 2020.

Keuntungan lainnya adalah kemudahaan manajemen pengemudi, di mana Hino Connect memiliki fitur Driver Assignment dan Score Card driver yang membuat kendaraan aman dan operasional cepat. Fitur ini dapat membaca tentang motivasi dalam berkendara sehingga mengurangi risiko kecelakaan dan melindungi aset milik perusahaan.

Terakhir keuntungan yang pelanggan dapatkan adalah kemudahan dalam manajemen kendaraan. Dalam Hino Connect terdapat fitur Service Reminder dan Vehicle Rule untuk itu perawatan kendaraan dapat dilakukan secara tepat waktu dan kendaraan Hino terus terjaga dan terawat, bisnis semakin lancar dan meningkatkan harga jual kembali.

Teknologi Hino Connect sudah tersemat pada kendaraan Hino dengan tahun produksi 2020. Di antaranya Hino Dutro, Hino Ranger, dan Hino Bus. Selain itu, Hino juga memberikan biaya perawatan gratis selama 5 tahun untuk perangkat ini.

Untuk data yang dihasilkan juga akan mengamankan kerahasiaan dan keamanannya karena data pelanggan disimpan di server milik Hino. Bagi perusahaan yang memilki area operasional yang luas hingga kepelosok negeri yang minim jaringan internet, jangan khawatir karena data penyedia tidak tersedia maka data telematik akan disimpan dalam memori internal hingga 21 hari dan akan dikirim ke server saat jaringan tersedia kembali.

Teknologi Hino Connect juga didukung oleh tenaga khusus di seluruh dealer  Hino  yang saat ini sudah memiliki Hino Telematics Officer (HTO) yang siap memenuhi kebutuhan terkait Hino Connect.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar